fbpx
EkonomiSulselWajo
Trending

Hadiri Rakor Investasi 2019, Komitmen Pemkab Wajo Mengakselerasi Perekonomian Daerah .

Bupati Wajo menghadiri Rapat Koordinasi Investasi 2019 di Indonesia Convention Exhibition di Serpong Tangerang, Selasa 12/3/2019.

Bapak Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si memberikan harapannya bahwa kegiatan Rakor Investasi ini bersinergi dengan 25 program unggulan Bupati Wajo dan Wakil Bupati Wajo masa jabatan 2019-2024, yaitu Program 10.000 (sepuluh ribu) wirausahawan baru.

Jika investasi berjalan secara optimal, maka Insya Allah wirausahawan kita akan terus bertambah, dan ini akan membuka kesempatan berusaha yang seluas-luasnya dan akhirnya akan bermuara terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat sebagaimana Visi Pemerintah Kabupaten Wajo “Pemerintah Amanah, Menuju Wajo Maju dan Sejahtera”.

“Jika kesempatan berusaha itu terbuka lebar maka angka pengangguran akan terus berkurang.”jelasnya

Bupati Wajo berharap Dinas PMPTSP segera menerapkan OSS sebagai salah satu upaya pemerintah dalam melakukan percepatan investasi di Kabupaten Wajo.

“Berikan pelayanan terbaik dalam mempercepat proses perizinan kepada masyarakat atau pelaku usaha sebagai wujud komitmen pemerintah dalam mengakselerasi perekonomian bangsa.”Ungkapnya

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close