fbpx
Wajo

Hadiri Pernikahan Putra H Rafi Padu, Amran SE: Tak Ada Lagi Perbedaan Saatnya Kita Bangun Silaturahmi

Kedatangan pasangan Amran Mahmud inipun sempat mengejutkan tamu undangan yang hadir. Pasalnya seperti diketahui, H Rafi Padu yang juga dikenal sebagai Ketua Forum Pasar Sentral Sengkang ini, pada Pilkada lalu merupakan tim utama dari salah satu kandidat pesaing dari PAMMASE tagline Amran Mahmud-Amran SE.

Namun pada pesta hari ini, aroma perbedaan itu sama sekali tak terlihat lagi dari keduanya. Bahkan suasana keakraban tergambar jelas saat pengusaha batu baru asal Kalsel ini disambut pelukan hangat dari pemilik Cafe 99 tersebut.

 

Menanggapi kearaban keduanya, Amran SE kepada wartawan mengatakan, meskipun aroma persaingan sangat kental pada Pilkada lalu namun tidak berarti silaturahmi harus terputus.

  • No items.

“Perbedan pilihan kemarin itu wajar. Pilakda kan sudah usai, jadi sekarang tidak ada lagi perbedaan. Saatnya kita membangun silaturahmi,” ujarnya.

Apalagi lanjut Amran SE, sebagai seorang pemimpin tentunya harus selalu turun bukan tunjuk tangan, merangkul semua rakyatnya untuk membangun daerah lebih baik kedepannya.

“Pemimpin harus selalu turun tangan bukan tunjuk tangan. Kerananya saya mengajak mari kita bersama-sama bangun Wajo untuk mensejahterakan masyarakat,” tandasnya.(*)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close