fbpx
KesehatanSulsel
Trending

Hadiri Pelantikan Pengurus PMI, Ini Harapan Bupati Wajo.

Bupati Wajo menghadiri acara pelantikan pengurus dan dewan kehormatan Palang Merah Indonesia di Makassar

Makassar- Hari ini Minggu 24 Februari 2019 Bupati Wajo menghadiri acara pelantikan Pengurus dan Dewan kehormatan Palang Merah Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara masa bakti 2018 s.d 2023 oleh ketua umum PMI pusat H.M.Yusuf Kalla yang juga sebagai Wakil Presiden RI.Kedatangan Ketua PMI Pusat ditemani pula oleh Mufidah Jusuf Kalla. Acara dilaksanakan di hotel Claro ballroom sandeq Makassar.

Acara ini pula dihadiri ketua pengurus provinsi PMI Sulawesi Selatan DR.H.Ichsan Yasin Limpo,SH,MH. Ketua 1 PMI Kab.Wajo H.Dai Basri, BA, sekretaris PMI Kab.Wajo Dra.Hj. Patuneri Sudarno dan 30 orang suka relawan

Wapres JK selaku Ketua Umum PMI juga melantik Ketua PMI Provinsi Sulsel Ichsan Yasin Limpo, Ketua PMI Provinsi Sulbar Enny Amggraeny Anwar dan Ketua PMI Provinsi Sultra Abdurrahman Saleh di Grand Claro Hotel, Pettarani, Makassar, Sulawesi Selatan.

Ketua PMI pusat H.M.Yusuf Kalla dalam sambutannya menyampaikan “Indonesia adalah negara yang kaya akan potensi alamnya, akan tetapi diikuti juga oleh berbagai ancaman bencana, karena itu kita harus siap siaga dalam menghadapi Bencana Banyak organisasi kebencanaan yg terlibat dlm penanggulangan bencana, tapi PMI adalah satu satunya organisasi yang paling terakhir pulang karena ia hadir untuk menyelesaikan masalah secara tuntas”.

Diakhir acara Bupati Wajo DR.H.Amran Mahmud,M.Si, menyampaikan kepada kami, bahwa supaya di Kabupaten Wajo dimaksimalkan kantong kantong darah dan kesiapsiagaan bencana apabila ada kejadian kejadian diharapkan PMI lebih awal datang dilokasi.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close