fbpx
Nasional
Trending

Hadiri HARKONAS 2019 di Bandung, Wabup Wajo Ingin Hadirkan Inovasi yang Mempermudah Warga.

Wakil Bupati Wajo H.Amran SE menghadiri acara penandatanganan prasasti unit metereologi legal ( UML ) dan pembukaan HARKONAS 2019 yang diselenggarakan oleh menteri perdagangan di gedung sate Bandung, 19 maret 2019.

Ikut mendampingi Wakil Bupati, Kepala Dinas Perdagangan Kab.Wajo, Andi Sudarmin.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada kepala daerah yang berkenaan hadir di Jabar. “Mari kita jadikan konsumen kita berdaya dan menjadikan masyarakat sadar akan haknya sebagai konsumen”.

Wabup Wajo H.Amran SE yang dimintai keterangannya oleh redaksi www.wajomajubersama.id tentang kehadirannya di acara HARKONAS 2019 mengungkapkan bahwa era ini kita punya tantangan bagaimana konsumen harus paham seperti apa haknya.

“Ditengah era digital sekarang belanja bukan lagi kita persepsikan belanja di pasar atau di toko , sekarang kita bisa belanja melalui gadget online tapi ditengah inovasi , timbul juga sesuatu yang tidak semestinya seperti penipuan barang.” Ungkapnya

“Sekarang ini semangat yang harus dilakukan di wajo adalah negara yang mendatangi warga bukan lagi warga yang mendatangi, contohnya kita akan lakukan sistem pembayaran pajak tidak lagi harus datang ke kantor pajak, bisa di hp kita yang sistem platform khusus untuk kabupaten wajo.” Harapnya.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close