fbpx
AdvedtorialWajo

H.AGUSTAN RANRENG : MENJADI ANGGOTA DEWAN ADALAH SEBUAH PENGABDIAN

Menurut H Agustan Ranreng , politik praktis hanyalah salah satu wahana dalam berdakwah, inilah pemikiran yang membuatnya tetap aktif sebagai Pimpinan di salah satu Lembaga Pendidikan Islam Pondok Pesantren Daarul Mu’minin Doping Kab Wajo dan organisasi keagamaan lainnya seperti, sebagai Ketua Umum BKPRMI Kab Wajo dan Wakil Sekretaris Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah Sengkang , Wakil Ketua Forum Kajian Cinta Al-Qur’an Kab Wajo

Baginya berpolitik ataupun berorganisasi adalah berdakwah, mengabdi dan melayani serta sarana amar ma’ruf nahi munkar yang lebih luas dibanding kerja fardi (individu) dalam memberikan manfat dan kebaikan bagi ummat bagi masyarakat.

Dengan prinsip “ khoirunnas anfa uhum linnas “ (sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya )” beliau menyakini aktifitas yang dilakukannya hanyalah ingin menambah kebaikan pahala dan mengharapkan Ridho dari Allah SWT.
Berbekal dari pengalaman Berpolitik, berorganisasi, berinteraksi dengan masyarakat, serta kerjanya menjadi Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kab Wajo Saat ini H Agustan Ranreng diberikan amanah oleh DPD PKS Kab Wajo untuk menjadi Calon Anggota Legsilatif DPRD Kab Wajo pada pemilu 2019 untuk daerah pemilihan 5 (Bola ,Takkalalla,Penrang, dan Sajoanging ).

Menjadi Anngota dewan bukanlah mengejar kehormatan dimata manusia dan materi dunia melainkan kemuliaan di sisi allah SWT, dengan memberikan perhatian dan pelayanan terbaik kepada Masyarakat. Semoga harapan H Agustan Ranreng menjadi manusia yang memberikan manfaat kepada manusia lainnya terkabul. Serta Allah SWT senantiasa memberikan kepadanya kesabaran, keikhlasan dan Keistiqomahan dalam menjalankan amanah apapun yang diberikan Allah SWT kepadanya. Amiin.

H.Agustan Ranreng S.Ag
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close