fbpx
Wajo
Trending

Gunakan Hak Pilihnya, Bupati Wajo Ajak Masyarakat Menjaga Suasana Tetap Kondusif.

Bupati Wajo bersama dengan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Wajo, Rabu 17 April 2019 mencoblos di TPS 01 Desa Assorajang Kecamatan Tanasitolo.

Datang ke tempat pencoblosan pukul 10.00 pagi , Amran Mahmud berbaur dengan masyarakat pemilih di TPS 01 Kelurahan Assorajang. Bupati Wajo menggunakan hak pilihnya sama dengan masyarakat umum, tidak ada yang diistimewakan, tetap antri menunggu nama disebut satu persatu oleh petugas TPS.

“Alhamdulillah sejak kemarin kita sudah pastikan kondisi 14 Kecamatan untuk distribusi logistik dari 14 Kecamatan yang kami kunjungi tuntas, bersama dengan Wakil Bupati H. Amran, SE, termasuk mengontrol C6 sampai kepada calon pemilih, juga mengantisipasi kerawanan-kerawanan dan potensi-potensi dari pada pelaksanaan dan Alhamdulillah sampai jam ini terus dipantau dan semuanya terkendali aman damai dan sejuk.” Ungkap Bupati Wajo.

Bupati Wajo berharap pemilihan serentak ini, pemilu legislatif , pemilu presiden dan DPD RI ini bisa meningkat partisipasinya dari jumlah pemilihnya dan berharap nanti setelah selesai semua, perhitungan semua berjalan dengan baik dan kondusif.

Menyinggung tentang pasca pemilu yang dikhawatirkan sangat rawan konflik, Bupati Wajo menepisnya, “kalau untuk Wajo, kami optimis tidak akan terjadi, dan masyarakat sudah mengantisipasi sedini mungkin hal itu, potensi-potensi semacam itu dengan terus bergerak dan berkomunikasi, membangun komunikasi dengan semua komponen-komponen masyarakat, baik Kabupaten dan juga Kecamatan,” Amran Mahmud menutup harapannya.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close