fbpx
BeritaKomunitas

Gelar Public Camp, Amran Mahmud Hadir.

Hipermawa Koperti UMI Gelar Public Camp, Bapak Amran Mahmud Hadir.

Kegiatan ini berlangsung 16-18 Februari 2018 yang bertempat di Islamic Center . Rangkaian kegiatannya berupa dzikir bersama , baksos , materi kebudayaan, games traditional, pertunjukan kesenian, bedah film dan study tour dengan Tema ‘Aktualisasi Peran & Fungsi Hipermawa dalam menjaga nilai-nilai keragaman budaya’

 

Sebagai seorang Akademisi bapak Amran Mahmud menaruh harapan besar kepada Hipermawa untuk menciptakan calon-calon pemimpin dimasa yang akan datang, menggelar kegiatan-kegiatan yang positif yang bermanfaat bagi kader hipermawa dan masyarakat wajo.

Pemuda(i) khususnya mahasiswa yang tengah menempuh jalur pendidikan diluar kabupaten wajo diharapkan mampu menjaga budaya & kearifan lokal yang dimilikinya.

“Besar harapan masyarakat kab.wajo terhadap hipermawa untuk menghasilkan kader yang unggul , kader yang mampu memberi solusi bagi daerahnya dan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai budaya dan kearifan lokal”

“Nadi Hipermawa harus terus berdenyut , melalui koperti dan komisariatnya”

”Hipermawa juga harus memberikan Peran terbaiknya untuk memajukan kab.wajo , Maju & Memajukan” Asriadi (Founder WajoMajuBersama)

 

 

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close