fbpx
Wajo

Gagas Penanaman Padi Organik, Elfrianto Harap Peningkatan Kesejahteraan Petani

Bupati terpilih Dr. Amran Mahmud, S.Sos.,Msi bersama dengan Elfrianto, ST. , Kasdim Mayor Baso Ratulangi, Kapolsek Pitumpanua Kompol Husain, Tokoh Masyarakat dan Kelompok tani melaksanakan penanaman perdana padi organik Trisakti di Desa Lompo Loang, Kecamatan Pitumpanua, Wajo, hari Sabtu 17 Nopember 2018.

Tokoh pemuda Kabupaten Wajo dan penggagas kegiatan tersebut Elfrianto mengungkapkan bahwa dengan adanya program ini kita bisa menambah produksi dan penghasilan petani, disamping masa panen hanya 60-75 HST jg sangat baik buat kesehatan karena organik sehingga bisa mensejahterahkan petani kita nantinya.

Elfrianto juga berharap kedepan apa yang menjadi program pemerintah sulawesi selatan harapnya akan selalu sinergi dengan pemerintah daerah kabupaten wajo.

“Saya yakin dan percaya Gubernur Sul-Sel Prof. H. M. Nurdin Abdullah akan banyak bersinergi dengan kepemimpinan Amran Mahmud di Wajo, pasalnya dirinya tahu betul Gubernur inginkan Sulawesi Selatan semakin unggul khususnya di bidang pertanian. Kedepan kita dorong pemerintah agar memperhatikan kepentingan petani mulai dari bibit, pupuk, peralatan petani dan harga gabah terjamin serta irigasi, sehingga masyarakat petani bisa bahagia dan sejahtera” tutup kevin sapaan akrabnya.

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close