fbpx
Komunitas

FKPW Gelar Pasar Kreatif Di Car Free Day

Forum Komunitas Pemuda Wajo (FKPW) kembali menggelar Pasar Kreatif Pemuda (ParKer) di Car Free Day Depan Masjid Raya Ummul Qura Sengkang, Minggu 14/4/2019.

Kegiatan ParKer Kali ini diikuti oleh sekitaran 20 peserta UMKM yang terdiri dari usaha kuliner, kosmetik, kaos, jilbab dan juga lapak buku menyita perhatian masyarakat khususnya masyarakat yang melakukan kegiatan olahraga di Car Free Day.

“mantap tawwa, selain olahraga kita bisami belanja kuliner enak. minggu depan mauka bawa uang lebih karena ada kaos keren juga” ungkap Edy salahsatu pengunjung Car Free Day.

Ketua FKPW A.Ahmad Ridha mengungkapkan kepada www.wajomajubersama.id bahwa kegiatan ParKer ini merupakan kegiatan ke-2 setelah launching di HJW kemarin dan akan menjadi kegiatan rutin.

“Alhamdulillah kegiatan ini untuk mendukung program pemerintah dalam menciptakan 10.000 wirausaha baru dan itu disambut oleh Pemerintah dengan diberikannya izin penggunaan lokasi, insyahallah setiap minggu akan ada ParKer , kita akan terus evaluasi agar kedepan lebih baik lagi.” Ungkap A.Ahmad Ridha

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close