fbpx
BeritaWajo

Elfrianto Dampingi TP2D Sulsel Pantau Bendungan Awo

Tim Percepatan Pembangunan Daerah (TP2D) Provinsi Sulawesi-Selatan  (Sulsel) yang dibentuk Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah mengunjungi Bendungan Awo, Kecamatan Keera,  Kabupaten Wajo,  Kamis 11 Oktober 2018.

Dalam kesempatan itu, selain TP2D Sulsel yang diwakili Farouk Maricar,  hadir juga Kepala Bagian (Kabag) Perencanaan PSDA Provinsi Sulsel Andi Patiwiri  dan Tim Transisi Bupati Kabupaten Wajo Terpilih, Elfrianto.

Elfrianto mengatakan maksud tujuan kunjungan tersebut dalam rangka persiapan rehabilitasi Bendungan Awo yang merupakan janji politik Gubernur Prof HM Nurdin Abdullah sewaktu kampanye pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel.

“Dibendungan Awo akan diperbaiki mulai dari hulu sampai hilir sehingga mampu menampung air sesuai kebutuhan lahan sawah yang ada di kecamatan Pitumpanua dan Kecamatan Keera,”ujar, tokoh pemuda Wajo itu.

Lanjut Elfrianto mengatakan program rehabilitasi Bendung Awo harus dikawal, untuk itu, dia berharap segera dilaksanakan agar mampu mengaliri kebutuhan air di lahan sawah petani yang ada di kecamatan Pitumpanua dan Kecamatan Keera.

“Kalau program ini terlaksana dengan baik maka akan mengaliri kurang lebih 5.000 Hektar sawah dengan harapan bisa meningkatkan kesejahteraan petani yang ada di Kecamatan Pitumpanua dan Kecamatan Keera,”jelasnya

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close