fbpx
Wajo

Eks Jubir Bupati Barru Arif Saleh Doakan Korban Banjir

M.Arif Saleh boleh saja maju sebagai caleg DPRD Wajo Dapil I Kecamatan Tempe melalui Partai Nasdem. Tapi hubungan silaturahmi dan simpatinya ke warga Barru tetap terbangun.

Itu sebabnya, saat caleg nomor urut 7 ini mengetahui sejumlah pemukiman terendam Banjir di Barru, Juru Bicara Andi Idris Syukur-Suardi Saleh di Pilkada Barru 2015 ini, ikut merasakan duka dan simpati kepada korban banjir.

“Mari kita doakan dan bantu saudara-saudara kita di Barru yang menjadi korban banjir,” ajak Arif Saleh yang pernah menetap di Barru selama 7 bulan saat Pilkada 2015, Jumat (28/12/2018).

Arif Saleh yang merupakan putra asli kelahiran Surae, Kelurahan Wiringpalennae Wajo, berharap banyak, agar masalah banjir yang sering melanda sejumlah pemukiman, bisa menjadi perhatian serius pemerintah. Termasuk tindakan cepat dalam melakukan evakuasi untuk menghindari jatuhnya korban jiwa.

“Dari Wajo, saudara dan anakta ini mendoakan yang terbaik semoga bisa tabah menghadapi cobaan ini,” tambah Arif Saleh, alumnus As’adiyah Sengkang.

Sekadar diketahui, sejumlah pemukiman di Barru terendam banjir. Bahkan akses jalan utama dibeberapa wilayah dikabarkan terputus. Dampaknya menimbulkan kemacetan parah hingga sore ini.

Selain itu, warga yang wilayahnya terendam banjir, sebagian korban sudah di evakuasi ke wilayah yang tergolong aman. Meski demikian, potensi banjir meluas masih “menghantui” warga.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close