fbpx
Wajo

Dukung Industri Film Lokal , Amran Mahmud Main Film Jalangkote Rasa Keju.

Setelah sukses melalui serial drama yang dipublikasikan melalui internet. Drama web series Jalangkote Rasa Keju ditayangkan secara menarik dan mendapat perhatian besar dari masyarakat. Judul inipun kemudian diangkat dalam layar lebar.

Yang menarik dari film ini adalah banyaknya unsur Makassar didalamnya yang dilibatkan. Salah satunya dari sisi talent (pemeran). Sebagai bentuk dukungan terhadap industri film dan kreativitas anak muda Makassar, Bupati Wajo Terpilih Amran Mahmud dan Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah (NA) juga bersedia dilibatkan dalam film ini.

Bertempat di salah satu warung dengan konsep urban di Jalan Andi Jemma, Makassar pada Kamis (1/11/2018). Amran Mahmud melakukan pengambilan gambar dengan mengenakan kemeja berwarna biru dan celana warna hitam melakoni beberapa adegan.

Amran Mahmud Bersama Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah berada dalam satu scene yang sama.

“Yang jelas beliau tidak berperan sebagai cerminan pejabat,” kata Produser Film Jalangkote Rasa Keju Zulkarnaen Gobel.

Film ini merupakan autentikasi (validasi identitas) dari kehidupan warga Kota Makassar.

“Autentikasi dari warga Kota Makassar sendiri, baik dengan bahasanya. Bukan hanya humornya tetapi bagaiamana kehidupan warga yang ada, misalnya tinggal di gang-gang kota,” Ujar Sutradara film Jalangkote Rasa Keju, Rusmin Nuryadin.

Film karya AIM Production ini adalah film pertama Nurdin Abdullah dilibatkan dalam sebuah produksi film sejak menjadi gubernur.

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close