fbpx
Wajo

Dosen FKIP Uniprima Terima Dana Hibah Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Tahun Pendanaan 2019

FKIP Universitas Puangrimaggalatung, Sengkang terus meningkatkan kualitasnya, khususnya di bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Beberapa Dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) lolos proposalnya untuk didanai Kemenristekdikti tahun pendanaan 2019.

Seperti hari ini, Senin, 13 Mei 2019 di Aula Pertemuan Universitas Puangrimaggalatung, Sengkang telah dilangsungkan penandatanganan kontrak, penerimaan dana hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Kegiatan diawali dengan sambutan Ketua Lembaga Penelitian dan Pengandian Kepada Masyarakat (LPPM), Drs. Ambo Upe Abbas, M.Si.

Dalam sambutannya, Pak Ambo Upe mengajak para dosen untuk semakin meningkatkan kualitas penelitiannya. Sebab, salah satu indikator sebuah perguruan tinggi dikatakan berkualitas yaitu tingkat penelitiannya. Selain itu, Pak Ambo Upe mengharap kepada setiap dosen agar hasil penelitiannnya dilanjutkan dipublikasikan baik dalam jurnal nasional/internasional bereputasi maupin dalam prosiding ilmiah nasional/internasional.

Adapun nama-nama Dosen FKIP Universitas Puangrimaggalatung yang lolos proposalnya untuk didanai Kemenristekdikti Tahun 2019, di antaranya; Herniyastuti, S.Pd., M.Pd., Muhlis, S.Pd., M.Pd., Ahmad Gazali, S.S. M.Pd., Muhammad Nasir, S.Pd., M.Pd., Rudi Karma, S.Pd., M.Pd., dan Sri Wahyuni, S.Pd., M.Pd.

Dana hibah penelitian diserahkan langsung oleh Rektor Uniprima (Prof. Dr. H. Imran Ismail, M.S.) didampingi Ketua LPPM (Drs. Ambo Upe Abbas, M.Si.) yang disaksikan Dewan Pembina Yayasan, Wakil Rektor 1 dan 2, Dekan FKIP, Dekan Faperta, Dekan FIA, dan Dekan FKK, dan beberapa pejabat struktural dan dosen.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close