fbpx
PolitikWajo
Trending

Direktur Eksekutif JSI: Kami Ikhlaskan Arif Saleh Pulang Mengabdi.

JAKARTA- Direktur Eksekutif Lembaga Survei dan Konsultan Pemenangan Jaringan Suara Indonesia (JSI) Fajar S Tamin, mengaku mengikhlaskan dan mensupport niat M.Arif Saleh pulang ke Wajo untuk mengabdi sebagai calon anggota DPRD Dapil I Kecamatan Tempe.

JSI yang berkantor di Jakarta, merupakan perusahaan yang ditempati Arif Saleh berkarier selama ini sebagai konsultan politik. Arif adalah Supervisor Pemenangan atau karyawan tetap sejak 2015.

“Sebenarnya, kami masih membutuhkan tenaga dan pikiran Arif Saleh. Dia punya keahlian, bertanggungjawab, dan pola komunikasinya sangat bagus. Tapi kami sadar dan tidak bisa melarangnya pulang ke kampung halamannya untuk mengabdi,” kata Fajar S Tamin, Selasa (22/1/2019).

Alumnus salah satu universitas terkemuka di Amerika Serikat ini menambahkan, semenjak mengenal Arif Saleh, termasuk ketika bergabung di JSI, pihaknya merasa terbantu. Apalagi, Arif sangat mudah beradaptasi, dan sangat profesional ketika diberikan tanggung jawab melakukan pendampingan.

“Beberapa kandidat bupati/walikota serta kandidat gubernur yang kami menangkan selama ini, itu tidak terlepas juga dari sentuhan Arif Saleh. Ia profesional, dan tidak mudah menyerah setiap penugasan yang dijalankannya,” tambah Fajar.

Meski mengaku “kehilangan” Arif Saleh, terutama jika kelak diberikan amanah menjadi wakil rakyat, namun JSI mengikhlaskannya, dan bisa memahami keinginan kuat Arif mewakafkan diri di Wajo.

“Masyarakat Wajo tak akan rugi jika sosok seperti Arif Saleh mengisi kursi parlemen. Ia memiliki kapasitas, integritas dan komitmen tinggi. Dan saya sudah lihat itu,” urai Fajar S Tamin, meyakinkan.

Tak lupa, Fajar beserta teman kantor Arif Saleh di JSI mendoakan yang terbaik ke alumnus As’adiyah itu, agar niat dan harapan besarnya pulang mengabdi bisa terealisasi.

“Selamat berjuang Rif. Doa dan support kami selalu teriring untukmu. Terus semangat dan jaga amanah rakyat,” pungkasnya

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close