fbpx
Wajo

Dekan FKIP Universitas Puangrimaggalatung Sengkang Buka Mubes HMJ Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia

Masa kepengurusan HMJ PBI FKIP Uniprima Sengkang periode 2018-2019 telah berakhir. Tepatnya hari ini, Ahad, 10 Maret 2019 dilangsungkan Musyawarah Besar untuk pemilihan pengurus baru periode 2019-2020. Kegiatan mubes dibuka resmi oleh Dekan FKIP Uniprima Sengkang, Dr. H. Muhammad Basir, M.Pd.

Dalam sambutannya, Dekan FKIP Uniprima, menitip pesan kepada seluruh mahasiswa Pendidikan Bahasa Indonesia untuk terus menyosialisasikan Prodi PBI di masyarakat, khususnya kepada adik-adik siswa SMA yang akan tamat supaya ikut bergabung di Prodi PBI. Pada dasarnya, Prodi PBI merupakan prodi yang memiliki mahasiswa terbanyak di antara prodi lainnya yang ada di lingkup Yayasan Puangrimaggalatung sejak dibukanya sekira tahun 2006-2014. Oleh karena itu, mari mengembalikan kejayaan Prodi PBI dan terus meningkatkan kuantitas dan kualitasnya. Selain itu, Dekan FKIP Uniprima juga berpesan kepada pengurus baru yang nantinya terpilih, agar terus mengembangkan organisasi HMJ PBI ini dengan berbagai program unggulan yang memberi manfaat inovasi kepada mahasiswa maupun masyarakat.

Sementara Ketua HMJ PBI Periode 2018-2019, Muhammad Yusuf, dalam sambutannya, berharap agar kepengurusan baru nantinya lebih meningkatkan kinerjanya dibandingkan kepengurusan sebelumnya. Hal yang paling penting merangkul semua mahasiswa PBI untuk aktif mengikuti roda keorganisasian. Hal tersebut menandakan aktivasi sebuah organisasi.

Hadir dalam acara pembukaan mubes, Wakil Dekan FKIP Uniprima; Drs. Panessasi Sir, M.Si, Dosen Pembina HMJ PBI; Sri Wahyuni, S.Pd., M.Pd., Jumadi, S.Pd., M.Pd., Rudi Karma, S.Pd., M.Pd., Syamsu Alam, S.Pd., pengurus UKM dalam lingkup FKIP Uniprima, mahasiswa PBI, beberapa alumni, dan tamu istimewa; Muhammad Erfin Beddu, S.Pd., M.Pd. (Alumni 2013 PBI STKIP Puangrimaggalatung/Dai Kondang Program Cahaya Hati ANTV yang saat ini juga terdaftar sebagai mahasiswa Program Doktor di PTIQ Jakarta).

Kegiatan mubes kali ini dilangsungkan di Warkop Berlian, Jalan Kartika Chandra Kirana Sengkang.


 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close