fbpx
Sulsel

Dari Tator, Syahar Langsung Kunjungi Korban Banjir Sidrap

Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif memperlihatkan kepedulian dan perhatian kepada warganya yang sedang dilanda banjir di Kecamatan Duapitue, Minggu 10 Juni 2019 malam.

Syahar Mengunjungi Posko Komando penanganan darurat Banjir Kec. Duapitue, Kec. Pitu Riase, Kec. Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap.

Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan di terima langsung oleh komandan kodim 1420, BPBD Kab. sidrap, basarnas Kab. Sidrap, Kadis sosial kadis PU bina marga Kab. Sidrap, Tagana sidrap dan sejumlah tokoh masyarakat Tanru Tedong.

Wakil Rakyat yang dikenal merakyat ini berdialog dengan warga dan menanyakan langsung kondisi dan kebutuhan mereka bahkan Syaharuddin Alrif turun langsung membantu warga memasak di dapur umum.

“Banjir yang terjadi berdampak pada Kec. Duapitue, Kec. Pitu Riase, Kec. Pitu Riawa, mengakibatkan rusaknya beberapa fasilitas umum dan juga rumah masyarakat, ini cukup besar tahun ini, saya harap pemerintah cepat memberikan perhatian khusus agar supaya fasilitas umum itu bisa kembali normal dan digunakan kembali masyarakat, dan saya juga akan sampaikan langsung aspirasi masyarakat sidrap kepada gubernur Sulawesi selatan” ucap suami Hj.Haslinda Hasan ini.

Warga duapitue Burhan menyampaikan harapan masyarakat sidrap kepada Wakil ketu DPRD Sulawesi Selatan agar kiranya bisa segera disalurkan bantuan dari pemerintah provinsi, seperti tanggul yang jebol, jalanan yang rusak, rumah yang hanyut, dan beberapa lokasi persawahan yang terendam banjir.

“Kami percaya kepada syahar sebagai pimpinan DPRD Sulawesi selatan agar menurunkan bantuan ke warga sidrap, khususnya fasilitas perbaikan tanggul, jalanan dan kebutuhan masyarakat lainnya” ujar Burhan.

Syahar memberikan bantuan berupa bahan makanan/minuman untuk meringankan beban warga sementara di dapur umum.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close