fbpx
Sulsel

Dakwah bukan depan mimbar saja loh !

UNISMUH Makassar,  dalam seminar yang diadakan oleh jurusan Komisi Penyiaran Islam (KPI) Universitas Muhammadiya Makassar Pukul 08.00 WITA membahas mengenai “bijak komunikasi, menebar dakwah diera milenial”. Dengan narasumber yang sudah berkompeten dibidangnya.(1/11/18)

Narasumber yang dihadirkan ada 3 yakni Muhammad Yunus selaku praktisi dakwah dan penyiar tv nasional, Haidir Fitra Siagian S.Sos, M.Si, Ph. D selaku dosen ilmu komunikasi UIN Alauddin Makassar, M. Zakaria Al Anshari M.Sos I selaku dosen KPI UNISMUH Makassar.

Dari ketiga pemateri tersebut menyampaikan bahwasannya dakwah itu bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja bukan ketika orang berceramah diatas mimbar saja itu dikatakan dakwah, akan tetapi bisa juga melaui media sosial dengan membuat status yang mengajak orang dalam hal kebaikan sehingga orang akan tertarik dengan ajakan kita itu dakwah juga namanya. Sekarang sudah zaman milenial mari kita memanfaatkan media yang ada dalam hal kebaikan. Karena dalam hadis nabi mengatakan sampaikanlah walaupun satu ayat.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close