fbpx
BeritaOlahraga

Cetak 3 Gol dalam 10 Menit, PSM Menang Dramatis Atas Persipura.

Gojek Liga 1 Pekan Ke-29 menyajikan laga big match wilayah timur antara PSM Makassar menjamu Persipuran Jayapura di Stadion Mattoanging Makassar Minggu (4/11/2018)

PSM Makassar yang menduduki puncak klasemen harus melayani permainan cepat ala Persipura sejak kick off babak pertama. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1 berkat gol dari Pluim ’11 dan Boaz ’26.

Petaka datang di babak ke-2 , Reva adi utama bek sayap kiri PSM melayangkan gol bunuh diri hasil sepakan Boaz yang membalikan kedudukan menjadi 1-2 untuk keunggulan Persipura.

Pertandingan berjalan alot dengan serangan bertubi tubi yang dilakukan oleh PSM demi menyamakn kedudukan , sekali kali serangan balik Persipura membuat kerepotan pertahanan PSM.

Hingga menit ke-80 asa itu ada untuk PSM, Tandukan M.Rahmat yang berawal dari sepakan umpan silang Reva Adi melesat masuk ke gawang Dede , Skor Imbang 2-2 . Reva adi utama berhasil membayar kesalahannya dengan memberikan assist yang kembali menambah semangat PSM Makassar.

Baca juga : 7 Tips Sukses Bekerja Sambil Kuliah, No.7 Wajib diketahui.

Berselang 3 Menit , Stadion kembali bergetar karena teriakan suporter atas gol pembalik kedudukan dari sundulan Ferdinand Sinaga ’83 serta Gol Sandro ’89 yang mengunci kemenagan PSM 4-2 Atas Persipura.

Kemenangan ini merupakan kado terindah untuk ulang tahun PSM yang ke-103 serta mengokohkan PSM di puncak klasemen Gojek Liga1 dengan torehan 53 poin unggul dari peringkat ke-2 Persib Bandung 49 poin .

Pertandingan Gojek Liga1 Tersisa 5 Match lagi , Akankah PSM keluar sebagai Champion? #EWAKOPSM

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close