fbpx
Sulsel

Bupati Wajo Terima Kunjungan Kerja Komisi D DPRD Sulawesi Selatan

Kunjungan Kerja Komisi D DPRD Sulawesi Selatan ke Kabupaten Wajo yang diterima oleh Bupati Wajo, Bapak Dr. Amran Mahmud dan Wakil Bupati, Bapak H. Amran, SE beserta organisasi perangkat daerah (OPD) terkait.

“Dalam kesempatan ini Kami menyampaikan beberapa hal terkait program pemerintah provinsi di Kabupaten Wajo yang terkait infrastruktur jalan-jembatan dan irigasi, diantaranya perbaikan jalan poros Solo-Peneki-Kulampu dan Doping-Atapangnge serta irigasi Cenrana, Rehab saluran irigasi Cilellang, Amdal sistem pompanisasi Bulu Cepo.” Ungkap A.Nurhidayati Z

Dalam kesempatan ini, Pak Amran juga menyampaikan agar pemerintah provinsi untuk perbaikan (pemeliharaan) jalan ke Kecamatan Belawa, dan semoga yang disampaikan Pak Bupati ini dapat kami perjuangkan di APBD Perubahan.

Sebagai wakil rakyat yang terpilih dari dapil Wajo tentu komitmen Kami mengawal pembangunan di Kabupaten Wajo, insya Allah komunikasi dan koordinasi akan terus Kami jaga.

“Terimakasih atas sambutan yang luar biasa. Semoga Allah meridhoi niat baik kita semua untuk mengabdi kepada masyarakat. Aamiin” Tutup Legislator Partai PPP tersebut.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close