fbpx
PendidikanSulsel
Trending

Bupati Wajo menghadiri Musyawarah Wilayah XXII IPM Sulawesi Selatan

Soppeng- Sabtu 2 Maret 2019 Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, M.Si, didampingi oleh Andi Pallawarukka, S.IP., M.Si, menghadiri Musyawarah Wilayah XXII IPM Sulawesi Selatan dengan tema “Meneguhkan Karya Nyata, Wujudkan IPM Sulawesi Selatan Transformatif”. Bertempat di Halaman Gedung Pertemuan Masyarakat Watansoppeng.

Acara diawali dengan pembukaan oleh MC dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran, selanjutnya dengan lagu Indonesia raya, kemudian dilanjutkan lagu khas Muhammadiyah yang membakar semangat tamu undangan.

Dihadiri oleh Bupati Soppeng yang diwakili oleh Staf Ahli bidang SDM Arif Dimas, Forkopimda, Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Pimpinan Muhammadiyah Sul Sel, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kabupaten Soppeng dan Pimpinan IPM 23 Kabupaten / Kota.

Penyerahan penghargaan desain Logo Muswil XXII berupa uang pembinaan, Voucher kopi di panrita Kopi, diserahkan oleh Pimpinan Pusat IPM

Tujuan dilaksanakan Muswil XXII IPM Sulawesi Selatan menghimpun pikir, zikir dan kebersamaan, melakukan evaluasi di era kepemimpinan sebelumnya. Selanjutnya menciptakan gerakan kreatif yang memberikan solusi dari permasalah yang timbul.

Sambutan pimpinan Pusat IPM mengatakan agar menjaga keutuhan bangsa indonesia mari.
Dilanjutkan lagi sambutan Bupati Soppeng. Dalam sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi tema yang diusung dalam acara Muswil XXII IPM. Mengajak para IPM untuk ikut mendukung Misi Pemerintah Kabupaten Soppeng kedepan.

Bupati Soppeng mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Musyawarah Wilayah XXII IPM, dan selanjutnya membuka secara resmi Muswil XXII IPM Sulawesi Selatan”.

Dalam testimoni Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, M.Si, mengatakan jalan inilah menjadi salah satu spirit yang memberikan jalan jalan kebaikan sehingga saya diberikan Amanah untuk memimpin Wajo kedepan, kegiatan ini supaya betul betul dijadikan sebagai laboratorium pengkaderan untuk bisa mematangkan diri .

Ini adalah tempat yang tepat dan insya Allah bisa menuntun kita dunia Akhirat, karena ini yang menjadikan benteng dalam hidup saya sehingga saya akan membantu Angkatan Muda Muhammadiyah dalam menjalankan misinya khususnya di Kabupaten Wajo termasuk ikatan pelajar Muhammadiyah,, diakhir jangan pernah luntur, berhenti, mematangkan diri baik secara fisik maupun secara rohaniah,

Mari kita implementasikan ilmu yg didapatkan dalam kehidupan kita sehingga kita dapat eksis dapat tempat baik di hadapan masyarakat , tiga etos kerja yang perlu ditanamkan dalam diri kita, yaitu Kerja keras , Kerja ikhlas dan kerja cerdas..

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close