fbpx
Wajo

Bupati Wajo : Jangan Sampai Kita Meninggalkan Generasi Yang Lemah Iman.

Pemerintah Kabupaten Wajo melaunching launching program gerakan masjid cantik (Gemantik) di Masjid Taqwa Grand Hill Residence Senin 4 Maret 2019.

Bupati Wajo H. Amran Mahmud dalam sambutannya mengatakan program gemantik adalah satu program dari 25 program yang kami yang akan wujudkan di Kabupaten Wajo.

“Yang ingin kita bina adalah generasi generasi kita, mulai dari ketakwaannya dan keimanannya, jangan sampai kita meninggalkan generasi yang lemah iman dan menggadaikan aqidahnya, ini yang mau kita selamatkan warga kita.”

“Dan bila kita sudah adakan sarana prasarana, maka lepaslah tanggung jawab kita. Diharapkan disetiap Masjid ada pembinaan anak-anak kita, ajak anak-anak kita selalu ramai di masjid hadirkan TPA, apakah itu mulai Iqra, cara membaca al-quran tadarus serta memperlancar bacaan.”

“Saya juga harapkan nantinya ada MDA Madrasah Diniah Awaliyah supaya ditambahkan ilmu agama mereka ,setiap sore habis sekolah anak-anak kita bisa menambah ilmu pengetahuannya, akhirnya juga supaya bisa tampil di Masjid . sumbangan-sumbangan yang masuk, jangan hanya untuk biaya untuk mengurus pembangunan saja tapi usahakan yang mau di bangun adalah sumber dayanya.”

“Dengan adanya Kegiatan kegiatan seperti itu, kita membuat jalan-jalan kebaikan kita selalu dekat dengan masjid, juga diharapkan ada tahfidzul Qur’an di setiap masjid dan saya targetkan kalau ini massif, di dalam 3 tahun ke depan Maka ribuan anak-anak akan jadi Hafiz Quran.”

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close