fbpx
Wajo
Trending

Bupati Wajo : Jangan Mudah Percaya Isu Yang Tidak Benar.

Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Wajo mengadakan rapat koordinasi bidang pendapatan 2019 dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan dan hadiah bagi pengelola PBB P2 tahun 2018, Jumat 12 April 2019.

Bupati Wajo Amran Mahmud dalam sambutannya menyampaikan beberapa progress realisasi visi misi kedepan untuk mewujudkan pemerintahan yang amanah, maju dan sejahtera.

Beberapa program unggulan seperti intregrated farming sistem yang mencakup optimalisasi potensi pertanian,perikanan dan perternakan yang juga mendapat dukungan dari pemerintah provinsi sulawesi selatan.

Dengan realisasi beberapa program unggulan tersebut perputaran keuangan akan semakin baik dan dibutuhkan stakeholder untuk menyatukan langkah menjadikan pelayanan masyarakat yang baik dengan tiga pilar yaitu pemerintahan itu sendiri, masyarakat serta  pengusaha dan perguruan tinggi.

“Jika pengusaha dan perguruan tinggi membackup, maka akan sangat membantu. Dalam acara tudang sipulung kemarin sudah ada pengusaha yang tergerak hatinya untuk membuat hotel serta menanamkan investasinya di kabupaten Wajo” Ungkpnya

Selain itu pasangan dari H.Amran SE tersebut mengungkapkan bahwa dalam langkah mewujudkan visi misinya tersebut agar masyarakat tidak mudah percaya terhadap isu isu yang tidak benar.

“isu-isu yang tidak benar tentang TPP ASN yang mau dipotong 60% yang sementara inj berkembang tidak benar. Akan tetapi yang ada adalah 40% ASN dibayarkan berdasarkan kehadirannya dan¬† 60%dibayarkan berdasarkan kinerjanya.” Ujarnya.

“Rasionalisasi dalam hal ini adalah yang masih bisa dirasionalkan bukan hal yang wajib. Nanti hasil rasionalisasi bisa dijadikan air, listrik, beasiswa dan lainnya, jangan ada lagi yang mau pelintir.” Tutupnya.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close