fbpx
Wajo

Bupati Wajo Hadiri Pembukaan Training Of Trainers (TOT) At-Taisir di Bekasi Selatan Jawa Barat

Bupati Wajo bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Wajo menghadiri pembukaan Training of Trainers (TOT) At Taisir, Metode Cepat Menghafal Al Quran yang dilaksanakan oleh Quantum Akhyar Institut pimpinan Ust. Adi Hidayat, Lc di Masjid Al Ihsan Perumahan Villa Jaka Setia Bekasi Selatan Jawa Barat.

Dilansir sebelumnya, Bupati Wajo telah menandatangani Nota Kesepahaman dengan Ust. Adi Hidayat di Sengkang pada tanggal 29 Maret 2019 lalu bertepatan pada Peringatan HJW ke-620. Dari nota kesepahaman tersebut, Bupati Wajo mengutus 12 orang Hafidz/Hafidzah untuk mengikuti TOT yang dijadwalkan mulai tanggal 10 Mei hingga 1 Juni 2019.

Peserta utusan Wajo tersebut merupakan hasil seleksi dan akan digodok secara intensif untuk menjadi pelatih Metode At Taisir di Sengkang. Bupati Wajo menaruh harapan besar agar ilmu yang didapat nantinya disebarluaskan sehingga dapat tercipta ribuan hafidz/hafidzah yang juga merupakan hal yang mendukung program pemerintah.

Ust. Adi Hidayat sendiri telah memberikan apresiasi kepada Bupati Wajo dengan memberi jatah Beasiswa penuh kepada tiga orang putra terbaik Wajo untuk menuntut ilmu agama di luar negeri, saat peluncuran metode At Taisir di Masjid Istiqlal 30 Maret lalu.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close