fbpx
OlahragaWajo
Trending

Bupati Wajo Gowes Bareng Jelajah Bumi Lamaddukelleng.

Bupati Wajo ikut gowes bareng dalam kegiatan Cross Country Jelajah Bumi Lamaddukelleng yang dilaksanakan oleh Bhayangkara Cycling Club Polres Wajo , Minggu 3 Maret 2019.

Start di Lapangan Merdeka Sengkang, Peserta Gowes Cross Country diikuti oleh sekitar 1.300 dari berbagai Club Sepeda di Sulawesi Selatan dan Barat diantaranya dari Polmas, Makassar, Palu, Sulbar, Pangkep, Pinrang, Parepare, Bone, Tator, Sinjai, Bulukumba, Bone serta club asal Wajo.

Tidak ketinggalan Kapolres Maros, Kapolres Sidrap dan Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel, S.IK sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan kegiatan ini & Ketua DPRD Kabupaten Wajo.

Bupati Wajo Amran Mahmud dalam sambutanya sebelum melepas rombongan peserta mengucapkan terima kasih dengan terselenggaranya acara cross country jelajah bumi lamaddukelleng berharapkan acara seperti ini bisa berkesinambungan dan tersosialisasi ke Masyarakat.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres yang telah memfasilitasi acara ini, kami dari Pemerintah Kabupaten sangat Welcome dengan acara seperti ini” tutup Bupati Wajo

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close