fbpx
BeritaNasionalWajo

Bupati Wajo Audiensi dengan Menteri Pemuda dan Olahraga RI

Pada Kamis 25 Juli 2019 kemarin, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Wajo, Drs. Fachruddin, M.Si. mendampingi Bupati Wajo, Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si. melakukan kunjungan ke Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Dalam kunjungan tersebut, Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Dr. H. Imam Nahrawi, S.Ag., M.KP. didampingi oleh Staf Khusus Komunikasi dan Kemitraan, Deputi III Bidang Pembudayaan Olahraga, Asisten Deputi Industri Olahraga, Asisten Deputi Kewirausahaan Pemuda, dan Asisten Deputi Organisasi Kepemudaan dan Pengawasan Kepramukaan.

Dalam kunjungan tersebut Bupati Wajo memaparkan program kerja 5 tahun kedepan, diantaranya menciptakan 10.000 enterepreneur, dan akan membangun Sport Center di 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Wajo.

Program yang disampaikan oleh Bupati Wajo tersebut mendapatkan respon yang positif dari Menpora RI.

Dalam kunjungan tersebut, Menpora RI menanyakan prestasi olahraga yang ada di Kabupaten Wajo, dan olehnya itu Bupati Wajo menyampaikan prestasi Internasional yang diraih, diantaranya Moto2 terakhir juara 1 di Japan atas nama Andi Ahmad Fadli dan Agung Didu di kelas Moto3, dan untuk prestasi Nasional diantaranya sepak bola, senam, menembak, basket dan sepak takrow.

Mendengar jawaban dari Bapak Bupati Wajo tersebut Menteri Imam Nahrawi merasa senang dan bangga serta tak menyangka kalau prestasi Kabupaten Wajo luar biasa karena telah sampai pada level Internasional.

Diakhir kunjungan, Imam Nahrawi memberi dukungan kepada Bupati Wajo, “Semoga sukses mewujudkan program-program yang luar biasa dan tetap berkoordinasi dengan pihak Kemenpora RI, dan selamat kepada Dr. H. Amran Mahmud atas terpilihnya menahkodai Wajo 5 Tahun kedepan,” ujarnya.

 

 

Editor : Hasniar

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close