fbpx
EkonomiWajo

BRI Cabang Sengkang Gelar Acara Penarikan Undian Panen Simpedes Periode Maret-Agustus

BRI Cabang Sengkang menyelenggarakan penarikan undian panen Simpedes periode Maret sampai dengan Agustus 2019 di kantor lama BRI, Sabtu (12/10/2019).

Kepala BRI kanca Sengkang, Joni Aryanto menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan dua kali setahun.

Dikatakan bahwa tahun 2019 ini merupakan tahun yang cukup sulit bagi BRI, khususnya dengan keadaan situasi ekonomi yang sekarang ini, dengan berbagai tantangan yang harus dihadapi.

“BRI merupakan Agent of development atau agen pembangunan untuk ekonomi rakyat dalam hal ini, untuk usaha mikro, kecil dan menengah yang mana Inilah inti dari bisnis utama dari kami di BRI,” jelas Joni Aryanto.

“Sehingga dengan itu kami melaksanakan atau melakukan kegiatan yang sifatnya ekonomi kerakyatan, juga membantu membangun perekonomian di Kabupaten Wajo,” tambah Joni Aryanto

Capaian simpanan mencapai 883 miliar lebih dari dana yang dihimpun dari masyarakat di Kabupaten Wajo, dan penyaluran pinjaman sudah sampai 638 miliar lebih di Kabupaten Wajo, dan sudah terjadi peningkatan di dua sektor tersebut dan kedepannya akan tumbuh lebih baik lagi.

Juga dikatakan kalau untuk mendukung hal-hal tersebut mereka berupaya mengembangkan jaringan jaringan kerja dan jaringan kantor.

“Prestasi dan kontribusi dari seluruh masyarakat dan nasabah BRI, sehingga melalui kegiatan ini kami lakukan penarikan undian Simpedes dimana hadiah utamanya berupa kendaraan Roda Empat Mobilio dan ada 14 Kendaraan Roda dua dan barang-barang elektronik yang kesemuanya akan kita undi malam ini,” kata Joni Aryanto.

 

 

Sumber : Humas Pemkab Wajo

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close