fbpx
SulselWajo

Bersama Kepala BNN Sulsel , Elfrianto : Masyarakat Sulsel harus berkarakter dan Bebas Narkotika

Ketua PROPAM Jarnus Kabupaten Wajo Elfrianto ngopi santai dengan kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulawesi Selatan Brigjen Pol  H. Idris Kadir, di caffeholic sija boulevard (31/10/2018)

Idris Kadir mengatakan saya kenal Kevin sejak 13 tahun silam, Beliau sosok yang visioner, smart, kreatif, relejius, komunikatif dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. Sosok Kevin bisa jadi Panutan.

“Bagi Masyarakat Sulsel harus menjadi manusia yang berkarakter, kreatif dan banyak manfaatnya dimanapun kita berada, nasyarakat Sulsel harus bebas dari narkotika”. Ungkap Idris Kadir.

Elfrianto mengatakan kedekatan beliau dengan Kepala BNN Sulawesi Selatan sudah sejak lama, belum menjadi kepala BNN Sulawesi Selatan diakuinya sudah dekat dan bersahabat dengan kepala BNN Sulsel ini.

“Bukan saat ini saya kenal beliau, waktu saya kuliah di Jogja memang saya sudah kenal beliau, dulu beliau kapolres di Sleman semasa saya kuliah, Beliau sosok yang baik memiliki kepekaan sosial, relejius dan bersahabat” ungkap elfiranto.

Kevin sapaan akrabnya menambahkan dirinya sebagai pemuda tentunya mendukung BNN untuk terus memberantas narkoba, agar generasi muda kita benar benar bebas dari narkotika.

“Secara pribadi tentunya mendukung kerja dari BNN untuk memberantas narkoba, kita tentu berharap bersama pemuda pemudi kita benar benar bersih dari narkoba” tutup Elfrianto.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close