fbpx
Wajo

Temu Alumni SMA 226 Angkatan 1987 menghadirkan Bupati Wajo.

Alumni SMA 226 Angkatan 1987 mengadakan Temu Alumni di Rumah Adat Atakkae, Sabtu 2 Maret 2019.

Hadir dalam temu alumni ini diantaranya Bupati Wajo, anggota DPR RI Akbar Faisal, Anggota DPRD Kabupaten Wajo H. Sudirman Meru serta dihadiri oleh seluruh angkatan 1987 lainnya dari berbagaj latar profesi yang berbeda , seperti Tenaga Pendidik , Pengusaha , ASN serta Ibu rumah tangga.

H. Sudirman Meru ketika diwawancarai dalam pertemuan ini mengatakan temu Alumni ini bertujuan untuk memantapkan kelanjutan pembentukan dan kepengurusan ikatan alumni SMA 226 Sengkang & Kedepannya dapat disinergikan dengan 25 program Visi Misi Bupati Wajo Bapak Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si.

Dalam acara ini para alumni dipersilahkan dari perwakilan kelas untuk bercerita tentang kenangan sewaktu masa SMA 226 dulu, dan Guru yang masih sempat hadir juga turut di persilahkan memberikan sepatah kata dalam acara ini, dan tujuan utama dari acara ini adalah untuk melanggengkan silaturahmi diantara mereka .

Sambutan Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud mengatakan di pertemuan kita ini ada orang orang hebat dan beberapa dari kita yang telah berhasil di kampung orang , saya merasa syukur dipertemukan di sore ini , kami sudah keliling di musrenbang di kecamatan dan banyak yang kami dapatkan keluhan dari masyarakat utamanya sarana pendidikan , kemudian juga kami ingin majukan ekonomi masyarakat kita, siapa tau ada ide ide dari kita semua yang ada disini untuk kita sharing dan berbagi.

Kami juga target satu bulan kedepan sudah berjalan salah satu program yaitu integrated farming sistem , program pertanian terpadu, saya ingin para petani kita bangga menjadi petani , kami targetkan di sebuah tempat yaitu di uraiyang dan kami ingin ini menjadi model , kami ingin hadirkan industrinya.

Tanah tanah yang tidak produktif kita upayakan jadi produktif , kita kembangkan pertanian, peternakan serta perikanan kita . rubah mindset masyarakat kita yang hanya mau menjadi asn , kita akan kembangkan pariwisata kita . Danau Tempe kita akan jadikan destinasi wisata .

Jalur dua amessangeng sampai Tae supaya dirapikan kami ingin nantinya jalur dua bermandikan cahaya dan kami sudah instruksikan kepada instansi terkait mengenai hal ini Bupati Wajo menutup harapannya.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close