fbpx
Sulsel

Bawakan Kuliah Umum, Andi Mariattang Bahas Perkembangan Komunikasi Politik.

Dalam Rangka Milad Ke-52 UIN Alauddin Makassar

Fakultas Dakwah & Komunikasi UIN Alauddin Makassar dalam rangka milad ke- 53 mengadakan Kuliah umum yang mengahdirkan Andi Mariattang, S.Sos  selaku Anggota DPR RI Fraksi PPP Sebagai Narasumber, dan yang menjadi moderator yakni Haidir Fitra Siagian, S.Sos, M.Si, Ph.D yang juga sebagai sekretaris jurusan ilmu komunikasi Rabu(7/11/18).

Kegiatan tersebut mengusung tema ” Perkembangan komunikasi  politik  di Indonesia dewasa ini”  yang dihadiri oleh  Prof. Dr. H. Abd Rasyid Masri, M. Pd, M. Si, M.M selaku Dekan Fakultas Dakwah & Komunikasi sekaligus membuka kegiatan tersebut.

Prof. Dr. H. Abd. Rasyid Masri, M. Pd, M.Si MM
Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi dalam sambutannya “Saya kira kegiatan seperti ini inilah yang seharusnya kita ikuti untuk menambah pengatahuan selain dibangku perkuliahan.” Ujarnya. Dan juga membuka kegiatan yang dilaksanakan oleh Fakultas Dakwah dan Komunikasi

Andi Mariattang, S.Sos  selaku Anggota DPR RI Fraksi PPP mengatakan  “Bahasa tubuh sangat menentukan reaksi atau tanggapan terhadap masyarakat itulah yang sangat perlu diperhatikan oleh calon politisi sehingga citranya baik dimata masyarakat. Kebanyakan politisi membutuhkan juga jasa konsultan komunikasi untuk mengenali karakter audiens terhadap reaksi audiens saat menyampaikan didepan muka umum”

Dalam acara itu pula diadakan dialog antara mahasiswa dengan anggota DPR RI. Mahasiswa sangat antusias mengutarakan aspirasi-aspirasi yang menjadi permasalahan di indonesia saat ini.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close