fbpx
Wajo
Trending

Apel Di Dinas Perhubungan, Bupati Ajak Pegawai Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas

Hari ini Bupati Wajo DR.H.Amran Mahmud S.sos, M.Si memimpin apel pagi di Dinas Perhubungan Kabupaten Wajo

Senin 25 Februari 2019, Bupati Wajo memimpin apel di Dinas Perhubungan Kab.Wajo, hadir pula kadis Dinas Perhubungan beserta sekretaris dan kepala bidang dan kepala seksi.

Bupati Wajo DR.H.Amran Mahmud S.sos, M.Si dalam sambutanya menyampaikan bahwa hal yang paling utama Membangun sinergitas dengan stakholders

“Kewibawaan akan muncul ketika kita mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Pola lama ditinggalkan kita menuju pola baru yang memberikan kesejukan kepada masyarakat dengan menjadi pelayan yang baik. Tidak adalagi pungli pungli harus berdasarkan aturan yang berlaku.” Ungkap Bupati

Selain itu Bupati juga menyeru untuk menciptakan suasana yang nyaman kepada masyarakat, memberikan kemudahan pelayanan perizinan kendaraan angkutan dan melakukan dengan menjadi pelayan yang baik kepada masyarakat.

Pun kegiatan kegiatan yang bisa diselesaikan oleh kadis, maka kadis yang selesaikan tidak perlu lagi ke bupati.

“Pelayanan yang baik itu Cepat,mudah, murah sehingga masyarakat merasa tidak terbebani, Kalau ada gagasan, ide ide sampaikan ke saya nanti kita akumulir dan dibuatkan kebijakan serta Kerja keras, kerja tulus, kerja ikhlas kita tanam dalam diri kita semua.”

Dipenghujung Sambutan Apelnya Buoati Wajo menyampaikan agar terminal tertata rapi dan dapat memberikan pendapatan yang optimal.

“Harapan harapan saya ini mudah mudahan dapat segera dilaksanakan”.Bupati Wajo mengakhiri sambutannya.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close