fbpx
BeritaWajo

Antar Kontingen Porseni PGRI Wajo, Amran Mahmud Harap Pertahankan Kemenagan

Bupati Wajo, Amran Mahmud hadiri Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) PGRI ke-V se-Sulsel di yang diselenggarakan di Kab. Barru, Kamis (21/11/2019).

Diperkirakan ada 40 ribu peserta dan pengunjung dari berbagai kabupaten di Sulawesi Selatan yang hadir di lokasi pembukaan untuk memeriahkan gelaran kegiatan ini.

Bupati Wajo memenuhi janjinya untuk mengantar kontingen Porseni PGRI Wajo ke Barru dengan harapan kemenangan dua tahun lalu kembali dipertahankannya.

Pada pembukaan saat pembukaan para peserta atau kontingen melakukan parade, mereka berjalan sambil melambaikan tangan diiringi dengan pertunjukan drum band, baik dari gabungan PNS, maupun dari anggota TNI/Polri. Mereka berjalan rapi, teratur dan kompak melewati panggung utama.

Pembukaan Porseni tersebut dihadiri pengurus PGRI Sulsel. Selain itu, sejumlah kepala daerah dan wakil kepala daerah hadir langsung memberikan motivasi dan penyemangat kepada kontingen daerahnya. Mereka berbaur di panggung pelepasan parade, sambil berdiri ketika rombongan kontingennya melewati panggung utama.

Amran Mahmud dengan mengenakan jaket Porseni PGRI, juga tak kalah semangatnya. “Selamat bertanding dan junjung sportivitas,” pesan ungkapnya di sela-sela parade peserta Porseni.

Khusus pemusatan kegiatan Porseni, ditempatkan di Lapangan Sumpang, Barru. Sedangkan penginapan para peserta maupun tim offisial dan pelatih, Pemkab Barru menyiapkan beberapa rumah warga. Seperti diberitakan sebelumnya, suasana di Kabupaten Barru sangat ramai dari hari biasanya mulai dari kemarin. Eforia pelaksanaan Porseni tahunan ini sangat terasa. Ribuan peserta dan rombongan dari 24 kabupaten/kota kini telah berada di Kabupaten Barru.

 

Editor : Ayyub

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close