fbpx
Advedtorial
Trending

Ana Interior Resmi Buka Cabang Di Wajo.

Perusahaan rintisan pengusaha muda asal makassar yakni Ozi Ashari dengan brand Ana Interior terus mengembangakan sayapnya ke berbagai daerah di Indonesia .

Perkembangan bisnisnya cukup pesat, Ana Interior yang baru didirikan pada Bulan februari Tahun 2017 , Di awal kuartal 1 tahun 2019, Ana interior telah beroperasi di 6 kota & kabupaten yakni Surabaya , Makassar , Palopo, Bone , Sinjai , dan Wajo menjadi cabang ke 6 dari Ana Interior .

Ana Interior merupakan toko interior dekorasi seperti gorden blind, wallpaper, stiker kaca , lantai vinyl , Karpet , Accesoris rumah & kantor. Dengan concept one stop service interior building.

Ana Interior telah di percaya dalam
Pengerjaan proyek interior di berbagai perusahaan swasta nasional & internasional dan juga proyek Instansi pemerintah diantaranya : PT Astra International Daihatsu, PT. Vale Indonesia , PT. Pertamina , PT. PELINDO IV, PT PLN SULSELRABAR, PT Bank Central Asia , PT. JIWASRAYA AMBON . Kantor Walikota Makassar , Kantor OJK Manado, Kanwil Kementrian Keungan KPP Pratama SULSEL , Kementrian Ketenagakerjaan BLK Makassar, BAPPEDA Kab. sinjai & Kab. Bulukumba , Pengadilan Agama Kab. Bone & Kab Jeneponto, Kantor BPN Sidrap , RUJAB Wakil Bupati Wajo dan beberapa proyek lainnya .

 

Asriadi selaku kepala cabang Ana Interior Wajo menegaskan “bahwa pembelian franchise Ana Interior merupkan bisnis yang sangat prospek di masa kini dan masa yang akan datang , melihat perkembangan bangunan rumah & kantor pasti membutuhkan interior. Di samping itu pelaku bisnis ini yang masih kurang & cashflow bisnis ini juga cukup besar . Ana interior memiliki sistem kemitraan franchise yang sangat menarik dengan manajemen yang baik makanya saya beli dan buka di sengkang” tegasnya.

Ozi Ashari sebagai owner & director Ana Interior berkomitmen untuk terus berinovasi dalan produk, layanan dan sistem manajemen sehingga dapat menghasilkan nilai yang optimal bagi seluruh stakeholder Ana Interior . Beliau juga menargetkan di tahun 2020 Ana interior akan beroperasi di 25 Kota & Kabupaten di Indonesia.

Untuk Konsultasi dan Pemesanan Ana Interior Wajo bisa melalui telfon/wa ke 085282218100.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close