fbpx

Amran, SE

[vc_row type=”full-width-content”][vc_column][vc_single_image image=”279″ img_size=”full” alignment=”center”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]H. Amran, SE adalah satu diantara ratusan putra terbaik Bumi Lamaddukkelleng yang meraih sukses di perantaun. Pria ini kelahiran Tobulelle Desa Temmabarang, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo 17 April 1965 Silam.

Buah hati dari pernikahan seorang prajurit TNI yakni Tola Hamunding dan Hj. Norma Anak sulung dari empat bersaudara itu, menyelesaikan pendidikan tingkat dasarnya di Tobulelle, lalu melanjurkan studi di SMP Atapange dan tamat di SMA Paria,

Dari desa hijrah ke kota Makakassar untuk menempa dirinya ilmu Ekonomi di STIEM Bongaya. Selesai kuliah ia tak berpangkutangan, alhasil jerih payah pada tahun 1996 membuahkan hasil Dump Truck. Itulah yang menjadi awal usahanya di bisnis penyewaan semakin berkembang.

Pantang surut menghadapi situasi sulit masa itu, Amran malah semakin dewasa di dunia kerjannya, sehingga kota Banjarmasin tempatnya sukses mengandalkan dump truk yang nyaris habis karena krisis ekonomi. Amran yang mampu bangkit, kini meraih sukses hingga dapat memiliki usaha Pertambangan Batu Bara (Coal Mining) dan Rental alat-alat berat (Heavy Aquipment Rent) sendiri.

Banjarmasin merupakan ibukota Kalimnatan Selatan yang dikenal sebagai Wilayah yang Agamais dan bernuansa kota santri seperti Kabupaten Wajo.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Close