fbpx
EkonomiWajo
Trending

Amran Mahmud Instruksikan Dinas Perdagangan Segera Memperbaiki Pasar Mini.

Bupati melanjutkan Sidak di Bebarapa Dinas Badan Dan Kantor hari ini

Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud S.Sos., M.Si mengadakan Sidak kedua di beberapa Dinas, Badan Dan Kantor Rabu, 20 Februari 2019 yang ada di Kabupaten Wajo.

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan sebagai yang pertama dikunjungi , Pasanggarahan dan Dinas Pencatatan Sipil, dalam pengarahan beliau di Dinas Pencatatan Sipil beliau mengatakan “kalau bisa hal hal yang bisa diselesaikan di Kecamatan, upayakan selesaikan di Kecamatan , kita akan limpahkan tugas tugas yang bisa diselesaikan di Kecamatan , sehingga tidak ada lagi antrian di Dinas Pencatatan Sipil dalam pengurusan KTP”.

Sidak di Gabungan Dinas Bapak Bupati Wajo Dr. H. Amaran Mahmud, S.Sos., M.Si. memasuki ruangan menyempatkan masuk diruangan Perkimta, Litbang, Dinas sosial, Dispenda, dalam kunjungannya di UPTD Balai Meterologi Dinas Perdagangan, beliau menyempatkan diri untuk melihat lihat alat yang biasa dipergunakan dalam tera ulang di lapangan , utamanya alat ukur dan timbangan yang biasa digunakan dan diberikan penjelasan singkat oleh Kepala UPTD Meterologi Dinas Perdagangan Andi Sahar, ST.

Khusus di Dinas Perdagangan Bupati Wajo menyampaikan untuk segera memperbaiki bangunan pasar mini, sehingga pedagang bisa masuk kembali dalam area pasar, sehingga jalan sungai wallanae berfungsi kembali .

Bupati Wajo langsung menugaskan Kepala Dinas Dinas Lingkungan Hidup utk menyiapkan kontainer sampah di pasar mini guna menampung sampah pasca kebakaran.

Bupati Wajo menyampaikan kepada ASN utk bekerja sepenuh hati, ikhlas ada masalah atau kendala laporkan.

Bapak Bupati Wajo melanjutkan Sidaknya ke Dinas Pemadam Kebakaran yang disambut langsung oleh Andi Nadianto, S.Sos., M.M. dimana Bapak Bupati menanyakan tentang peralatan dan onderdil yang biasa dipergunakan dalam menjalankan tugasnya di lapangan, juga menanyakan personil personil yang biasa bertugas , dan mendapat tanggapan dan jawaban langsung dari Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Andi Nadianto,

diakhir sidak tak lupa para personil Pemadam kebakaran mengajak Bupati Wajo untuk foto bersama disertai dengan candaan dan sapaan akrab dari beliau kepada para personil pemadam kebakaran hari ini.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close