fbpx
Wajo
Trending

Amran Mahmud Himbau Pegawai Hentikan Kegiatan Saat Adzan.

Di hari kedua berkantor, Bupati Amran Mahmud memimpin apel pagi dan melakukan sidak di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo bersama dengan Satuan Polisi Pamong Praja , Selasa (19/02/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Wajo Amran Mahmud, menekankan supaya ASN dalam memberikan pelayanan tidak membeda-bedakan.

“Jangan karna faktor kedekatan atau karena dikenal sehingga dia diutamakan, yang paling utama adalah keramahan. Usahakan ciptakan perasaan nyaman supaya tamu juga merasa senang dilayani,” imbau Amran Mahmud.

Selain itu mantan bupati Wajo ini juga mengingatkan pada seluruh ASN di lingkup Pemda Wajo untuk menjaga kekompakan dan bekerja sesuai mekanisme.

“Jangan ada yang potong Kompas, jaga kebersihan kantor agar merasa nyaman bekerja. Dan ingat begitu waktu adzan tiba, kita stop seluruh kegiatan untuk siap-siap ke masjid shalat berjamaah,”  Amran Mahmud, Bupati Wajo

 

Usai Apel pagi Bupati Wajo didampingi Sekda Wajo, Sat Pol PP, Badan Kesatuan Bangsa Kabupaten Wajo melakukan sidak dari ruangan ke ruangan yang ada di lingkungan Sekretariat Daerah.

Amran Mahmud juga terlihat melakukan dialog dengan pegawai pegawai, menanyakan langsung kebutuhan yang diperlukan di dalam ruangan.

Usai Sidak, Bupati Wajo juga menyempatkan diri ngopi bareng dengan staf yang kebetulan ada di Kantin Sekretariat Daerah.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close