fbpx
PendidikanWajo

Alumni Ponpes Darul Mu’minin Doping Diterima di Al-Azhar University , Mesir.

Universitas Al-Azhar yang terletak di Kota Cairo Mesir adalah salah satu pusat utama pendidikan sastra Arab dan pengkajian Islam di dunia dan merupakan universitas pemberi gelar tertua kedua di dunia.

di Indonesia khususnya para santri , menuntut ilmu di Al-Azhar adalah sebuah mimpi besar karena Al-Azhar telah mampu mencetak alumni terbaik sebut saja Ust. Abdul Somad, Ust.Hanan Attaki, Tuan Guru Bajang dan sederat nama tenar lainnya.

Pondok Pesantren Darul Mu’minin Doping Kab.Wajo merasa sangat bersyukur karena tahun ini salah seorang alumninya diterima di Universitas Al-Azhar Mesir.

Namanya Ahmad Muslih, Lahir di Mualla 17 September 1999. Ahmad Muslih adalah anak pertama dari pasangan KH.Agustan Ranreng dan Darna H.Lantu yang juga merupakan Pendiri Ponpes Darul Mu’minin Doping.

Menurutnya keberhasilan Ahmad Muslih tidak lepas dari peran para tenaga pendidik .

“Dan ini hasil jerih payah dari guru dan pembina yang setia dan ikhlas memberikan bimbingan kepada anak didik daarul mu’minin” Ungkap Anggota DPRD Kab.Wajo tersebut kepada Wajomajubersama.id

H.Agustan Ranreng berharap kedepan akan semakin banyak anak anak kita yang melanjutkan jenjang pendidikannya ke luar negeri sehingga kualitas SDM kita di masa yang akan datang semakin baik.

“Sarana dan Prasana serta kualitas tenaga pendidik kita harus di tingkatkan supaya anak” kita mampu bersaing untuk masuk di universitas unggulan” KH.Agustan Ranreng

 

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close