fbpx
AdvedtorialBeritaWajo

Aksa Mahmud: Bupati Wajo Sosok Pemimpin yang Ideal, Dambaan Masyarakat Wajo

Bupati Wajo, H. Amran Mahmud, dikenal sangat merakyat dalam kesehariannya, baik saat bersentuhan langsung dengan masyarakat maupun saat di kantor.

Hal itu disampaikan Aksa Mahmud usai dua hari penuh berada di Wajo bersama bupati berkunjung ke beberapa tempat wisata membahas pengembangan pariwisata.

“Bupati Wajo sosok pemimpin yang ideal dan dapat diandalkan,” kata Aksa Mahmud kepada tim Humas ketika berkunjung di Wajo.

Orangnya inovatif selalu berpihak dengan rakyatnya. Ini dapat dibuktikan dengan rumah jabatan Bupati, 24 jam terbuka untuk siapa saja yang ingin menyampaikan aspirasinya.

Amran Mahmud selalu memberikan solusi atas setiap permasalahan yang disampaikan.

Dirinya juga menambahkan, Amran Mahmud senantiasa mengingatkan setiap memberikan sambutan atau khotbah untuk selalu bekerja ikhlas agar tidak terasa terbebani atas pekerjaan tersebut.

Saat mendampingi mantan Wakil Ketua MPR RI tersebut beberapa hari yang lalu, Amran Mahmud diketahui menyempatkan menerima aspirasi dari masyarakat nelayan di Desa Pallimae terkait dengan pembagian mesin karinding.

Dalam aspirasinya itu, nelayan Desa Pallimae menyampaikan pembagian mesin karinding yang diterima masyarakat tidak merata, ada yang dapat, ada juga yang belum.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Wajo pun langsung memanggil Kadis Perikanan untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Masyarakat nelayan di Desa Pallimae mengaku bersyukur atas perhatian pemerintah saat ini.

“Semoga misi Pemerintah Amanah menuju Wajo Maju dan Sejahtera dapat terwujud,” ujar salah seorang nelayan Pallimae.

 

Editor : Muh. Faisal

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close