fbpx
Wajo

Acara pergantian tahun di Sallo Mall berlangsung Meriah.

Dalam Menyambut tahun baru 2019, Pusat perbelanjaaan Sallo Mall Sengkang menggelar panggung hiburan untuk masyarakat Kab.Wajo dan sekitarnya , Senin 31 Desember 2018.

Manajemen Sallo Mall mendatangkan bintang tamu Windi dan DJ Adelia asal Bandung serta penyanyi bugis Kurniawan toto untuk menghibur pengunjung yang membludak sejak pukul 20.00 .

Selain Hiburan, pihak manajemen juga melakukan penggalangan dana untuk membantu korban bencana tsunami yang terjadi di provinsi Banten dan provinsi Lampung. Jumlah donasi yang terkumpul sebanyak Rp.2.914.000,-

Muhammad Haidir selaku manager Sallo Mall mengucapkan banyak terima kasih atas antusias masyarakat yang hadir menyesaki kawasan Sallo Mall serta terima kasih kepada pihak keamanan dari Polres Wajo, Kodim 1406 Wajo dan Satpol PP Kab.Wajo atas kerjasamanya sehingga kegiatan tersebut berjalan kondusif.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar tanpa kendala, ini menjadi penyemangat manajemen beserta seluruh jajaran untuk optimis menatap tahun 2019” tutup Muhammad Haidir.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close