fbpx
Olahraga

2 Gol Di Menit Akhir , Barcelona dan Inter Berbagi Angka.

Dua gol tercipta di menit-menit akhir laga Inter Milan versus Barcelona. Blaugrana unggul duluan, Inter lantas memaksakan hasil imbang 1-1.

Bertandang ke Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018) dinihari WIB di matchday 4 Liga Champions, Barcelona tampil dominan. Tim tamu juga mencatatkan banyak peluang sejak di babak pertama.

Namun penyelesaian akhir yang kurang gereget membuat paruh pertama berakhir tanpa gol. Usaha Barcelona mencetak gol baru membuahkan hasil di menit ke-83 melalui kaki pemain pengganti, Malcom.

Baca juga : Atletico Balas Kekalahan atas Borrusia Dortmund

Tapi keunggulan Barcelona tak bertahan lama. Sebuah kesalahan di pertahanan berhasil dimaksimalkan Mauro Icardi untuk menyamakan kedudukan dan menghindarkan timnya dari kekalahan.

UEFA mencatat Inter cuma punya satu tembakan tepat target, yang mana berbuah gol. Sementara Barcelona punya delapan tembakan mengarah ke gawang, yang sebagian besar kandas di tangah Samir Handanovic.

Hasil ini tak mengubah posisi Barcelona dan Inter di Grup B. Luis Suarez dkk masih memimpin klasemen, dengan kini mengoleksi 10 poin dari empat laga. Inter menyusul dengan tujuh poin.

Tottenham Hotspur berada di posisi empat dengan empat poin. Sementara posisi terbawah dihuni PSV Eindhoven dengan satu poin.

Sumber : Detik.Com

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close